Rabu, 10 Juni 2009

Kehilangan

Well,guys,sorry ya baru bs posting hr ini,maklum lg sibuk2nya belajar utk ULUM yg mengasyikan (really?).
Jujur,semester ini berat bgt bwt gue,apalagi setelah gue tau kalo ULUM diadakan tepat 1 hari stelah birthday gue (8 juni 2009)
Wow,what a funtastic birthday!(actually,not "what a funtastic birthday",tp "what a terrible birthday" hahaha :D)
belum lg pada tgl yg sma (8 juni '09),gue jg ada promotion test writing di LIA
PERFECT MONDAY!
yaah,meskipun agak2 males karena harus merayakan ultah berbarengan dgn ujian,tp saya tetep seneng.
Banyak yg ngucapin sih.yah meskipun ga ada yg ksh kado,gpp lah,karena doa mereka itu kado yg terindah dan the best buat gue.thanks ya,all of my fans(hahaha,kidding)

gue paling ga seneng harus ngalamin kebahagiaan dan kehilangan di waktu yg sama.ini bukan soal ULUM lho,tp soal yg laen..
Knapa stelah ultah gue ini banyak yg berubah ya?
Ya,kalo perubahan k arah positif sih,gpp,tp ini perubahan ke arah negatif.
Gue ga suka perubahan ini!
Contohnya aja,udh bnyk temen2 gue yg berubah,bahkan sahabat gue jg udh mulai berubah dan mulai menjauh.biasanya,dy ga pernah lupa ultah gue,tp kok pas kmarin gue ultah dy hampir lupa birthday gue ya?
Gue mencoba utk engga berpikiran negatif ama sahabat gue,tp susah,karna sampe skarang pun dy enggan utk ngobrol bareng ama gue.
Ini smua cuma bikin gue mrasa bersalah.
Knp dy berubah?
Gue kehilangan sosok dy yg dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar